Photobucket

Kamis, 05 Juli 2012

Yang Ngakunya Simpel

Alma Khairun Nisa, alias Cho-chang. Lahir pada tanggal 24 Mei, 19451998. Cho, (yang tidak suka dipanggil Amamamama) tidak memiliki hobi dan cita-cita. Meskipun ia mengaku bahwa hanya melakukan hal yang membuatnya enjoy saja, tanpa ada tujuan khusus apapun. Ya, saya tahu. Hidupnya memang menyedihkan sekali...

Amamamama sangat-sangat-sangat menyukai cokelat. Selain cokelat, makanan favoritnya adalah masakan buatan mama. Minumannya--ada air mineral di urutan pertama, dan (lagi-lagi) cokelat. Ama tidak menyukai kopi dan bayam karena rasanya pahit. Ama cuma suka yang manis-manis. *ambigu*


"Chara kesukaan gue SasUKEBukan, bukan. Gue gak suka cowok uke. Gue cuma suka karena dia kowl. Gue suka chara-chara cowok yang kowl, tapi gak sok kowl. Tapi suatu hari gue suka sama cowok bertampang uke banget yang kowl dan psikopat, Lelouch." Ujar A(l)ma, meskipun tidak dimintai pendapat. 

A(l)ma juga mengaku bahwa ia adalah perempuan paling cantik dirumah, dan ia terobsesi akan ikan hiu (semenjak memelihara ikan hiu bersama To-chang). Sangat menggemari anime shonen--di mana cowok-cowok kowl bertebaran di sana. Sedang mengoleksi komik Physical Detective Yakumo dan Chocolate Magic, suatu kemajuan untuknya yang dari dulu lebih suka meminjam daripada membeli.


Si sulung dari empat bersaudara ini jatuh cinta dengan suara seiyuu Daisuke Ono setelah tahu kalau pengisi suara Sebastian Michaelis, Heiwajima Shizuo dan Yakumo Saitou adalah orang yang sama. Ama adalah orang pertama yang menyadari bahwa To-chang sama sekali tidak punya kemampuan alay.

Alma punya banyak nama panggilan, antara lain Amamamama, Ilun, Chacha, Icha, Nisa, Ama, Mama, dan Chil. Kalimat kesukaannya adalah, "dan semuanya pun akan berlalu." 


Bukan. Ama tidaklah secewek ini.


Ini jelas bukan Ama.

Bukan. Bukan ini juga.
 

Nah. Ini baru Ama.


Menurut pandangan Bi-chang, Ama adalah anak yang baik--kata To-chang Ama itu anak yang alay, entahlah, hanya Ama yang tau.