Photobucket

Selasa, 03 Juli 2012

Abang Irpan

Lelaki yang (sangat ingin) dipanggil Abang Irpan ini melewati hari-harinya sebagai seorang kaskusers. Suka main game (Dota, misalnya), ngusilin orang (Saya pernah kena usilan dia, tapi saya rasa dia selalu gagal. Adanya malah saya usilin balik), dan berkumpul bersama teman-temannya.
Muhammad Irfan Zakky menjadi otaku sejak duduk di bangku SD, dan alasannya menjadi bagian dari BCC adalah karena hatinya tergerak―entah karena apa. Mungkin karena adminnya unyu.

Lelaki yang lahir pada tanggal 25 Maret 1997 ini merasa bahwa ia dikatuti oleh para semut karena badannya yang besar seperti Ultraman. Ia menyebutkan cita-cita yang (jujur saja) membuat saya sedikit bingung. Ia berkata bahwa ia ingin mengalahkan Ultraman Gaia dan juga Cosmos. Fakta itu membuat hati saya tergerak, dan membuatkannya sebuah foto dimana ia mengalahkan salah seorang musuh bebuyutannya.




Iya, Irfan. Sama-sama ya.

Oh, ia juga mengaku bahwa ia berbakat sebagai seorang ketua. Ya, pang. Orang yang memiliki shio kerbau ini adalah ketua dari talk less band, unknown band, dan trio shuffle win.


Foto yang goyang dan bass adalah faktor yang membuat wajahnya lebih tampan 3 persen. Dan sendal jepit yang ia gunakan dengan sukses menurunkan ketampanan yang susah payah ia naikkan. Ampun, ya.