Photobucket

Selasa, 03 Juli 2012

Si Insang

In(digo)-Chang alias Nabilah UmaUma Umami lahir di Jakarta, 31 Agustus 1998. Ia sangat menyukai KHR, terutama Hibari. Uma adalah seorang D18 Shipper, menyukai Magi dan Zone-00. Disamping Hibari, Uma juga sangat menyukai Judal, Sinjud (singkatan dari Sinbad-Judal), dan Kuroba Renji.
Uma mengaku bahwa dirinya sangat tomboy, tempramental, dan super moody. Yang membuatnya masih terlihat layaknya wanita adalah status kepemilikannya akan Boncel, boneka panda yang sering menyelundup ke dapur setiap malamnya, memainkan lagu yang biasa dimainkan di Istana Boneka, dan mengayun-ayunkan pisau layaknya akan membunuh.

Meskipun tak pernah membunuh, Uma adalah gadis yang bisa menjadi sangat pendiam, dan tak dapat menghentikan tawanya ketika ia terbahak. Uma juga menikmati hidupnya dengan belajar berbagai macam bahasa (Ia fasih berbahasa Jepang). Ia adalah salah satu mun KHR RP yang takut akan orang baru.

Sama seperti Lu-Chang, ia berpendapat bahwa lelaki yang menggunakan kacamata, ketampanannya akan bertambah 100%.



ini adalah hobi terbaru In-Chang belakangan ini, 



lihat hasil kreatifitasnya? Bagus 'kan?


....Ini fotonya, dia bukan yang kiri, dan bukan juga yang kanan, dia yang menggunakan jaket berwarna biru dan mengenakan jilbab.