Photobucket

Selasa, 03 Juli 2012

Yang Ditakuti

Gin(Green)-Chang alias Andi Nadhira Hidayat adalah orang yang merasa dirinya sangat baik. Andi, (atau mas Andi), adalah orang yang sangat menyukai tahu. Ia merasa bahwa keahliannya adalah menakut-nakuti orang lain, dan saya rasa dia sangat ahli dalam bidangnya tersebut. Ia sangat kesal bilamana pesan singkatnya tidak di balas (terutama dari...........*Isi sendiri.*)

Mas Andi lahir di Jakarta, 8 Januari 1998. Ia sangat menyukai warna ungu. Namun, karena tidak ingin disamakan dengan belieb*rs, ia memutuskan menggunakan warna hijau sebagai code namenya. Ia adalah orang yang (sangat) tidar normal, dan ia bukanlah seorang lesbian. Mottonya adalah “apa yang tuhan berikan sekarang adalah yang terbaik”

Dengan tampang yang seram sebenernya ia sangat menyukai hal yang manis-manis dan imut-imut (kucing,dan kelinci misalnya). Dan kalo dimirip-miripan dengan character anime, dia sangat ingin dimiripkan dengan hibari kyouya, karena ‘walaupun tampangnya serem tapi cinta makhluk kecil yang unyu-unyu’ begitu.

                 Gin yang lebih ganteng

Di mengclaim bahwa dirinya bukan pedobear melainkan lolicon (catat baik-baik ya~). Lalu dia juga meng-claim bahwa bapak jepangnya adalah kenichi matsuyama (tau kan pemeran L? Yang gantengnya mampus hidup lagi mampus hidup lagi mampus hidup lagi?) lebay ah -_-. Lalu dia meng-claim  bahwa yama-chan (yamada ryosuke) dan gaara adalah istrinya, sedangkan yuto nakajima dan naruto adalah pacar-pacarnya.


nah kalo yang ini foto istrinya (yama ryosuke) cakep kan? Yaiyalah istri gue
  

“Gue paling demen cowok shota, apalagi kalo pahanya bagus... beh...... pingin dipeluk-peluk dah....” ujarnya di akhir wawancara.