Photobucket

Selasa, 03 Juli 2012

Vidya the Platypus

Re(d)-Chang, Si Perut Karet yang lahir di Jakarta, 6 September 1998 ini lahir dengan cara normal dan selamat. (Satu, saya tidak yakin ia dilahirkan normal. Dua, saya juga tidak yakin ia bisa mengirimkan ini jika ia tidak lahir dengan selamat).
Ia adalah Vidya Hanan Hafizha, alias Pidia. Ia sangat suka makan dan tidur. (Entahlah, hobinya yang sangat biasa mengingatkan saya akan Bubu). Ia memiliki postur badan yang tinggi dan rambut hitam lurus.


Ia mengaku bahwa ia bercita-cita menjadi seorang dukun, penyanyi lagu RnB dan ballad, menjadi seorang sexy dancer, dan menjadi seorang bandit (yang berasal dari Italia).

Vidya sangat ahli menyanyikan lagu keroncong (saya heran. Mengapa ia tidak menjadi sinden saja?), memakan 5 porsi nasi goreng (sendirian), dan mendesah. (Keahliannya yang terakhir tidak penting sekali, ya.)


Vidya adalah banci lampu merah gadis yang takut akan anak kecil (juga hantu yang berwujudkan anak kecil), cicak, juga ayah dan ibunya. Namun, ia menyukai pria-pria imut dengan suara yang rendah, serak, juga seksi. Ia juga menyukai manusia yang tampan dengan jidat yang lebar. (Saya rasa ia sedang mencibir atau membicarakan To, saya tidak mengerti). Namun, ia berkata bahwa ia tertarik dengan Kang Chann Hee, bukan To.

Pernah sekali saya menemukan dia mengendarai motor terbang bersama Perry the Platypus.





Oh, maaf ya. Ternyata itu bukan Vidya. 






Ini baru Pidia. Bukan, bukan yang warna abu-abu. Saya lihat-lihat sih dia belum memiliki janggut atau apapun...

Bagi anda yang merasa kurang puas dengan kedua foto diatas...






Ini dia Vidya. Oh, tolong jangan salah paham dengan janggutnya. Ia sebenarnya tidak tampak seperti itu, namun seperti...






...Ini.