Photobucket

Selasa, 03 Juli 2012

Yang Tidak Mampu Alay

Desi Budiastuti alias T(urqu)o(ise)-chang lahir di Jakarta pada tanggal 7 Desember 1997. Gadis yang berambisi mengawetkan Afgan, Raditya Dika, Michael Buble, dan Mario Teguh diatas lemari pakaiannya memilih sapo tahu sebagai salah satu dari ratusan makanan kesukaannya. Disamping sifatnya yang tomboy, gadis yang sangat mudah dibohongi ini adalah anak yang sangat menikmati masa mudanya. (Ya, saya tahu. Bagian ‘sangat mudah dibohongi’nya memang terdengar menyedihkan sekali). Diantara teman-teman sebayanya, ia akrab dipanggil Eci.




To aslinya bukan gadis bercelana pendek.


To menyukai novel beraliran romance, seperti Perahu Kertas, sebuah novel yang dikarang oleh Dewi Lestari Simangunsong, alias Dee. To yang seorang muslim abadi bukanlah seorang otaku, melainkan seseorang gadis yang menyukai bagaimana cara Emily Thorne, alias Amanda Clark berpikir di Revenge.

Oh, ia juga sangat suka bermain GBA, alias GameBoy Advance (yang bisa di unduh cuma-cuma dari internet. Hehehehe). Terutama Harvest Moon Friends of Mineral Town, dan Pokemon Ruby. Rayquaza adalah legendary pokemon kesukaannya, dan Feebas adalah satu dari sekian pokemon rare yang sedang ia cari-cari. Agak sulit, namun ia yakin ia dapat bertahan.

Tebak siapa yang berhasil menang mulus di elite four hanya dengan berbekal Rayquaza dan HM fly-nya yang dahsyat setengah ampun.